Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Dandan Glamour Misye Arsita

Berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 5 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar namanya, aktris Misye Arsita dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (5/11/2015). Misye meninggal karena penyakit TBC kelenjar yang diderita cukup lama. Selama hidupnya Misye memiliki gaya busana dan penampilan yang glamour, tim Liputan6.com mengumpulkan beberapa foto saat dirinya masih aktif menjadi biduan dangdut.

Artikel mengenai gaya dandanan Galmour Misye Arsita ketika masih hidup ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Kamis, 5 November 2015.

Kendall Jenner Pamer Puting Payudara di Instagram

Setelah skandal tindik puting yang dilakukannya, model 20 tahun ini mengunggah foto dirinya sewaktu remaja yang memakai tanktop hitam di Instagram. Tanktop itu ditarik oleh seseorang dari arah depan. Tanktop-nya pun tersingkap dan menunjukkan puting payudaranya bagian kanan.

Ramai-ramai Tolak Privatisasi 'Tempe Mendoan'

Setelah nama tempe mendoan ramai diberitakan telah menjadi hak eksklusif seorang pengusaha di Purwokerto, gelombang protes bermunculan. Salah satunya petisi yang menolak privatisasi nama ‘Mendoan’, dan menuntut Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham untuk mencabut hak eksklusif atas nama ‘Mendoan’.

Tips Tetap Tampil Modis di Usia 40 Tahun

Usia tidak menjadi hambatan bagi para wanita untuk berekspresi dalam pemilihan gaya busana. Meski telah berusia 40 tahun Anda masih bisa tampil stylish dengan memerhatikan beberapa aspek. Berikut cara berbusana agar Anda tetap terlihat stylish meski telah menginjak usia kepala empat.

Kenalan Lewat Facebook Lalu Pacaran, Tahunya Kakak-Beradik

Cinta memang bisa datang kapan saja, pada siapa saja, termasuk orang yang tidak seharusnya. Itulah yang terjadi pada kakak beradik asal Amerika Utara, Melissa dan Brian (nama samaran). Pertemuan mereka berawal lewat kenalan di media sosial Facebook. Keduanya pun semakin dekat dan memutuskan memadu kasih. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.