Sukses

Kenalan Lewat Facebook Lalu Pacaran, Tahunya Kakak-Beradik

Pertemuan mereka berawal lewat media sosial Facebook. Kedua pun semakin dekat dan memutuskan memadu kasih.

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang bisa datang kapan saja, pada siapa saja, termasuk orang yang tidak seharusnya. Itulah yang terjadi pada kakak beradik asal Amerika Utara, Melissa dan Brian (nama samaran).

Seperti yang diberitakan oleh Dailymail, Kamis (5/11/2015), pertemuan mereka berawal lewat kenalan di media sosial Facebook. Keduanya pun semakin dekat dan memutuskan memadu kasih. Padahal keduanya mengetahui bahwa mereka memiliki hubungan keluarga, Melissa adalah adik dari Brian, meskipun lain ibu.

Hubungan cinta yang dilakukan oleh kakak-beradik memang tabu. Namun, Melissa dan Brian tidak dapat menghentikan rasa yang menggelora dari dalam lubuk hatinya. Mereka pun memutuskan menikah setelah menjalin kasih beberapa waktu.

Awalnya, Melissa menganggap dirinya adalah anak tunggal sampai ia berusia 40. Ayahnya yang bunuh diri saat ia berusia 10 tahun membuat ibunya tidak memiliki anak lagi setelahnya.

Namun, seseorang bernama Chris mengirimkannya pesan lewat Facebook soal latar belakang keluarga Melissa. Ia mengatakannya dengan detail bahwa ayah Melissa yang sudah meninggal bukanlah ayah kandungnya. Empat dekade yang lalu, ibu Melissa pernah berselingkuh dengan seorang pria yang ternyata adalah ayah Brian.

Chris pun diketahui adalah anak tiri dari ayah Brian sehingga ia mengetahui detail apa yang terjadi di keluarganya. Chris pun mengenalkan Melissa dengan Brian, mereka pun saling jatuh cinta.

“Ini sangat gila, hidup saya berubah dalam sekejap. Saya pikir, ada yang salah dengan saya, ini tidak benar. Namun saya merasa, kakak saya adalah cinta sejati saya,” ujarnya.

Mereka pun mempertahankan hubungan mereka dengan ketertarikan seksual genetik, sebuah ketertarikan antarsaudara yang tidak dibesarkan bersama-sama sejak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini