Sukses

Hotel Mulia Senayan, Peringkat 9 Terbaik di Asia Tenggara

Indonesia patut berbangga setelah Hotel Mulia Senayan Mewakili Indonesia masuk ke dalam deretan 15 Hotel terbaik di Asia Tenggara

Liputan6.com, Jakarta Situs survei pembaca Condé Nast Traveler edisi USA baru-baru ini menempatkan salah satu hotel di Indonesia, Hotel Mulia Senayan, Jakarta di peringkat Sembilan dari Lima Belas Hotel Terbaik di Asia Tenggara 2015.

Survei ini dilakukan kepada 128 ribu wisatawan, yang menjadi jumlah terbanyak dalam sejarah sejak situs survei ini berdiri tahun 1988. Wisatawan diminta untuk mengirimkan penilaian dan komentar untuk membantu tim penilai membuat daftar pemenang favorit. 

Setelah itu, para finalis harus mendapatkan jumlah tanggapan minimum dari wisatawan untuk memenuhi persyaratan Readers’ Choice Award. Penilaianpun akhirnya ditentukan berdasarkan seperangkat kriteria yang relevan.

Melansir dari Cntraveler, Selasa (3/11/2015), Hotel Shinta Mani Club di Kamboja berhasil menempati urutan pertama yang dipilih wisatawan saat berkunjung ke Asia Tenggara. Disusul dengan hotel-hotel dari Vietnam dan Filipina. Indonesiapun turut mengambil tempat di posisi sembilan. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan dan tentunya dapat menjadi promosi yang baik bagi pariwisata Indonesia kedepannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.