Sukses

Milkshake Mad Berries, Sensasi Minum dan Nyemil Secara Bersamaan

Liputan6.com, Jakarta Milkshake masih menjadi minuman favorit anak muda saat ini. Minuman dengan kombinasi susu dan buah-buahan ini menghasilkan sensasi yang menyegarkan. Ditemani dengan sepotong cake membuat pengalaman menikmati milkshake Anda sempurna. Nah, bagaimana jika ada menu yang membuat Anda dapat menikmati dua menu ini dalam waktu yang bersamaan?

Milkshake Mad Berries hadir memberikan Anda pengalaman menikmati milkshake yang berbeda. Anda dapat minum milkshake dan nyemil cake dalam waktu yang bersamaan. Bagaimana bisa?

Tampilan milkshake ini sangat menggoda. di awal Anda akan berpikir bagaimana cara untuk menikmati milkshake unik ini. Island Creamery pun menyerahkan kepada Anda langsung bagaimana cara Anda menikmatinya.

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

"Kami menghadirkan menu milkshake ini untuk memberikan pengalaman minum milkshake yang berbeda. Kami membuat mereka memikirkan sendiri harus menikmati milkshake dengan cake diatasnya ini dengan cara mereka sendiri. Ini akan menjadi keseruan tersendiri bagi mereka," ujar Gilang owner dari Island Creamery Pondok Indah Mall, kepada Liputan6.com, Rabu (21/10/2015)

Terdapat 3 pilihan rasa blackbery, strawberry, dan fresh milk. Anda juga tidak perlu takut gemuk karena milkshake ini dibuat dengan susu rendah lemak. Satu porsi milkshake mad berries ini Anda dapat mengeluarkan budged berkisar 70 ribu. Selamat mencoba. (Mit/Ibo)