Sukses

Koleksi 'Raspberry' 5 Desainer di Jakarta Fashion Week 2016

Dua warna kuat hitam dan merah akan dipamerkan dalam pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK) dalam Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dua warna kuat hitam dan merah akan dipamerkan dalam pagelaran Dewi Fashion Knights (DFK) dalam Jakarta Fashion Week 2016. Warna itu mewakili warna dominan pada Magnum Infinity Raspberry, varian terbaru dari es krim cokelat premium Magnum.

Perpaduan dark chocolate yang cenderung berwarna hitam dan buah raspberry yang merah membuat perpaduan warna yang sama-sama kuat. Magnum ingin mewujudkan warna-warna ini ke dalam fesyen. Sebab, seperti halnya slogan Magnum “for pleasure seekers”, fesyen mencerminkan hal yang hanya dicari oleh orang yang mencari kenyaman dan kenikmatan dalam berbusana.

Untuk memamerkan warna hitam dan merah ini, setidaknya ada lima desainer Tanah Air yang terpilih. Mereka adalah Rinaldy A Yunardi, Haryono Setiadi, Lulu Lutfi Labibi, Felicia Budi, dan Peggy Hartanto.

Senior Brand Manager Magnum, Atiek Fatimah menuturkan, tema yang dihadirkan dalam kopeks kelima desainer itu adalah “The Rouge Effect”. Rouge dalam Bahasa Prancis adalah merah, sehingga warna merah akan ditonjolkan dalam koleksi yang juga didominasi warna hitam.

“Ini terinsipirasi dari keunikan Magnum Infinity Raspberry, di mana seluruhnya memiliki sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang cenderung lebih gelap,” ujarnya dalam peluncuran Magnum Infinity Raspberry di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Dengan keunikan masing-masing desainer, karya yang akan dipamerkan dijanjikan akan tidak biasa. Misalnya Felicia yang akan bereksperimen dengan bahan yang tidak biasa, yakni dengan koleksi gaun berpotongan unik yang terbuat dari 100 persen tenun organik. Sedangkan Lulu yang akan memberikan sentuhan kain lurik tradisional khas Yogyakarta. (Uno/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini