Sukses

Kini Anda Bisa Beli Hewan Qurban Secara Online

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari raya Idul Adha, pemesanan hewan kurban tentunya semakin meningkat. Melihat hal ini Muslimarket.com bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menawarkan hal menarik dalam penyaluran hewan Qurban, di mana pelanggan dapat melakukan pembelian paket Qurban secara online melalui muslimarket.com. Pelanggan yang sudah membeli paket Qurban akan diberikan sertifikat Qurban sebagai bukti telah menunaikan ibadah qurban yang mudah dan sesuai syariah.

“Melihat masyarakat di zaman sekarang yang memiliki aktivitas padat, kami ingin memberikan solusi praktis dan mudah untuk mereka yang ingin menunaikan ibadah qurban melalui muslimarket.com”, ungkap Pramadita Tasmaya, CEO Muslimarket.com seperti pada rilis yang diterima tim lifestyle liputan6.com, Rabu (9/9/2015).

Hewan qurban kini dapat dibeli secara online di muslimarket.com

Muslimarket.com bekerjasama dengan pemasok hewan Qurban untuk menyediakan jenis hewan yang di syari’atkan, seperti domba, kambing, dan sapi. Qurban yang dibeli oleh pelanggan kemudian akan langsung disalurkan kepada orang yang berhak menerima daging qurban, melalui Dompet Dhuafa.

Muslimarket telah mulai beroperasi pada bulan Juni yang lalu dengan menyajikan beragam koleksi busana muslim terkini untuk pria dan wanita, mulai dari hijab, baju koko, sepatu, aksesori, dan produk kecantikan. Kemudahan berbelanja selalu menjadi priotitas, salah satunya dengan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia. Namun untuk menyambut hari raya Idul Adha, penawaran hewan kurban ini pun diberikan untuk mempermudah pelanggannya. (Mit/Nad)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS