Sukses

Lezatnya Taco dan Hotdog di Festival Bogor Travel and Meals 2015

Lezatnya Taco dan Hotdog di Festival Bogor Travel and Meals 2015.

Liputan6.com, Bogor Anda mungkin sudah mengenal dengan makan Taco dan Hotdog. Jika biasanya di Indonesia, makanan tersebut dijual dengan harga yang cukup mahal, lain halnya Taco dan Hotdog yang ada di stand foodtruck Aldimilano di Festival Bogor Travel and Meals 2015.

Kedai mobile tersebut menjual makanan Taco dan Hot Dog dengan harga yang tidak menguras isi kantong. Harga sebuah Taco hanya Rp13 ribu saja. Cukup murah bukan?

Atau Anda dapat mencoba hotdog dengan harga Rp.15 ribu. Soal rasa, jangan ditanya. Sayuran segar seperti tomat, bawang bombai, letuce dicampur daging sampi yang lezat dengan dibungkus roti tortila ditambah mayonaise dan mustard, membuat kaya akan rasa.

Salah satu penikmat Taco, Yudhi Maulana (25) mengaku sangat menikmati makanan tersebut. Menurutnya, rasa hotdog-nya pun bisa menjadi pilihan bagi pemburu kuliner. "Rasanya enak, tapi harganya juga nggak buat kantong jebol. Mesti coba," ungkapnya di Festival Bogor Travel and Meals, Minggu (6/9/2015).

Foto: Bima Firmansyah

(Bima Firmansyah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini