Sukses

Cara Delevingne Bicara Soal Pelecehan Seksual di Dunia Model

Liputan6.com - Cara Delevingne di industri fesyen adalah sosok yang sudah ternama. Anda tentu membayangkan bagaimana model Inggris kelahiran tahun 1992 itu begitu suka dengan dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Tapi nyatanya tidak sepenuhnya seperti itu. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Cara mengungkap sisi lain dunia modelling. Yakni sisi buruknya.

“Saya sedikit feminis dan apa yang terjadi membuat saya muak,” ucap Cara mengenai tindak pelecehan seksual yang terjadi di dunia fesyen, seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Jumat (21/8/2015).

Sambungnya, “Saya pikir pelecehan seksual memang terjadi di setiap industri, bukan hanya modelling. Tapi hal itu terjadi lebih buruk di dunia model. Ada fotografer yang memilih profesi itu hanya karena model wanita”.

Cara memulai karir sebagai model di usia yang sangat muda. Pada usia 16 tahun, ia dikontrak agensi Storm Models dan meninggalkan sekolahnya. Kini ia disibukkan dengan pembuatan dil berjudul `Suicide Squad` bersama Jared Leto dan Will Smith.

(bio/igw)