Sukses

Tetap Mesra Meski Terpisah Jarak Ribuan Mil

Begini kisah pasangan yang menjalin pernikahan jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta Hidup terpisah selama pernikahan mereka yang sudah memasuki usia 2 tahun, Laura (35) dan Chris (38) akhirnya dikarunia anak. Laura memberikan kabar gembira tersebut kepada suaminya melalui chat dengan koneksi internet.

Laura menetap di Isle of Wight dan Chris berada 11.000 mil jauhnya di New Zealand. Mereka juga tidak memiliki rencana untuk tinggal satu atap dalam waktu dekat.

Jalani  penikahan jarah jauh, pasangan suami istri ini akhirnya memiliki anak
Meski tidak dapat berpelukan mendengarkan berita ini, mereka tetap bahagia dan menantikan kelahiran bayi mereka. Menurut hasil penelitian dari Universities of London dan Bradford, yang dilansir dari Dailymail pada Selasa (28/7/2015), 1 dari 10 orang dewasa di Inggris sedang dalam ikatan hubungan namun tidak hidup bersama dengan pasangannya. Fenomena ini biasa disebut dengan 'living apart together'.

Pilihan untuk menjalani fenomena ini tidak selalu berdampak buruk pada kokohnya rumah tangga. Seperti yang ditemukan oleh University of Hong Kong, pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh akan lebih banyak bertukar pikiran dan perasaan secara lebih mendalam dari pada pasangan yang selalu bertemu. Hubungan jarak jauh disebut akan membuat intimasi Anda dan pasangan jadi lebih besar.

Jalani  penikahan jarah jauh, pasangan suami istri ini akhirnya memiliki anak

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini