Sukses

Taylor Swift segera Luncurkan Label Fesyen

Jika Taylor Swift meluncurkan koleksi fesyen, apakah Anda akan menjadi salah satu pembelinya?

Liputan6.com, Jakarta Bintang yang namanya acapkali disebut dan didengar, Taylor Swift, akan meluncurkan koleksi label fesyen pertamanya di Shanghai, Tiongkok. Peluncuran koleksi pakaiannya akan bertepatan dengan kedatangannya untuk konser `1989 Tour` di negara tirai bambu tersebut pada November.

Seperti dilansir dari situ Bloomberg pada Kamis (23/7/2015) koleksi yang tengah dikerjakan oleh Heritage 66 Company itu akan dijual melalui salah satu perusahaan E-commerce terbesar Tiongkok, JD.com. Hal ini ditujukan agar target khusus penduduk Tiongkok dapat terlampui.

E-commerce tersebut dipilih Taylor karena memang sudah cukup terkenal dalam distribusi barang dengan label dari Amerika Serikat. Taylor Swift pun tampak tidak ragu dengan pangsa pasar yang berada di Tiongkok, terutama bagi mereka yang berusia di bawah 25 tahun yang notabene adalah penggemarnya.

Apa Anda salah satu penggemar Taylor Swift? Mau membelinya?

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini