Sukses

6 Barang ini Bikin Pasangan Anda Bahagia

Tunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dengan barang-barang mewah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang berpendapat untuk membahagiakan seorang wanita adalah hal yang gampang-gampang susah. Sebenarnya membuat pasangan bahagia itu bukan hal yang rumit, jika Anda bisa menunjukkan rasa cinta kepada pasangan lewat perhatian dan pujian.

Wanita memang sangat suka diperhatikan dan dipuji, apalagi jika Anda gemar memberinya hadiah kejutan atau barang-barang mewah. Bila Anda memiliki penghasilan berlebih, manjakan pasangan dengan memberikan enam barang mewah di bawah ini supaya pasangan Anda selalu bahagia bersama Anda.

1. Rumah

Wanita mana yang tidak bahagia saat pasangannya mampu membelikan sebuah rumah. Setiap pasangan pastinya mengidamkan bisa tinggal di rumah baru. Banyak pasangan yang menabung bersama untuk bisa membeli satu unit rumah idaman mereka. Namun kenyataannya banyak wanita yang merasakan kebahagiaan luar biasa jika bisa menempati rumah yang dibeli dari jerih payah sang pasangan sebagai hadiah pernikahan misalnya.

2. Furniture

Tidak lengkap rasanya jika Anda hanya memberikan rumah tanpa isinya. Perlengkapan rumah tangga dan mebel yang sudah ada di dalam rumah seperti sofa, tempat tidur yang empuk, dan perlengkapan rumah tangga lainnya pasti akan membahagiakan pasangan Anda.

3. Kitchen Set

Tunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dengan barang-barang mewah berikut ini.

Perempuan identik dengan dapur dan memasak. Kitchen set yang cantik dan lengkap bisa membuat istri Anda bukan hanya bahagia, namun bisa lebih membangkitkan rasa ingin terus berkreasi dengan beragam masakan untuk Anda sebagai suami tercintanya.

4. Perhiasan

Ada pepatah “berlian adalah sebaik-baiknya teman bagi wanita”. Dengan memberikan pasangan sebuah perhiasan entah itu cincin, kalung, atau gelang bisa membuat pasangan Anda lebih bahagia. Selain itu, perasaan cinta juga akan semakin tumbuh karena perhiasan bisa menjadi simbol kasih sayang dari Anda yang bisa dikenakan pada tubuhnya.

5. Mobil

Faktanya banyak wanita yang mandiri, ingin hangout bersama teman kantor maupun berbelanja dengan mengendarai mobil sendiri tanpa harus mengganggu waktu suami. Mobil yang dibeli khusus untuk istri dan pasangan tercinta memang hadiah yang cukup ampuh membuatnya bahagia karena bisa ke mana pun dengan mobil pemberian Anda.

6. Televisi

Tunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dengan barang-barang mewah berikut ini.

Televisi menjadi barang wajib yang dimiliki setiap pasangan di rumah untuk menemani waktu santai dan nonton film favorit. Bahagiakan juga pasangan Anda dengan Samsung Curved Soundbar yang membuat suasana menonton bersama pasangan jadi lebih seru seperti di bioskop.

Samsung Curved Soundbar ini memiliki desain yang stylish dan terlihat menyatu jika disandingkan dengan Curved TV. Keberadaannya membuat ruang keluarga menjadi lebih cantik dan elegan.

Tunjukkan rasa cinta Anda kepada pasangan dengan barang-barang mewah berikut ini.

Surround Sound yang dihasilkan Samsung Curved Soundbar membuat suara film maupun musiknya seolah nyata dan lebih jernih. Waktu bersama pasangan pun menjadi lebih spesial dan romantis.

Ditambah, Anda dan pasangan tak perlu lagi repot menancapkan kabel karena Soundbar ini sudah dibekali koneksi wireless melalui Bluetooh. Samsung Curved Soundbar juga dapat diaktifkan dari smartphone atau tablet. Simpel bukan? Tak perlu ada remote di tangan Anda.

Agar Anda bisa mengulik lebih dalam tentang Samsung Curved Soundbar, silakan klik di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini