Sukses

Rihanna Akan Segera Luncurkan Label Fesyen

Rihanna Akan segera meluncurkan label fesyen.

Liputan6.com, Jakarta Jelas sudah terlihat bagaimana upaya Rihanna membangun namanya di industri fashion. Seperti yang dilansir dari Elle pada Jumat (26/06/2015), label tersebut akan diberi nama $CHOOL KIlLLS.

Koleksi pakaian dan asesoris seperti sepatu dan tas siap diluncurkan di bawah nama brand itu. Bak gayung bersambut, industri fesyen juga telah menunjukan ketertarikannya pada pelantun lagu Umbrella ini.

Rihanna sebelumnya pernah memiliki kolesi kecil di bawah label River Island. Ia juga pernah memiliki koleksi makeup-nya bersama brand makeup ternama MAC.

Sekarang ini pun dirinya menjadi bintang dari rumah mode eksklusif Dior. Penyanyi asal Barbados itu juga pernah meraih penghargaan Fashion Icon Award di Ajang CFDA Fashion Awards 2014.

Apakah Rihanna akan mengikuti jejak dari Victoria Beckham yang berhasil membawa ketenarannya ke dalam koleksi mewah industri fesyen? Kita lihat saja nanti.

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.