Sukses

Kolaborasi MAC Cosmetics & Ellie Goulding untuk Anda yang Feminin

MAC Cosmetics menggaet Ellie Goulding untuk berkolaborasi dalam koleksi makeup barunya.

Liputan6.com, Jakarta MAC, brand makeup ternama yang berdiri sejak tahun 1984 kini punya proyek terbaru. Sebelumnya berhembus rumor bahwa MAC akan berkolaborasi dengan Caitlyn Jenner. Namun kenyataannya MAC akan meluncurkan koleksi makeup terbarunyanya dengan penyanyi Ellie Goulding.

 

Seperti dilansir dari Elle pada Kamis (11/6/2015), koleksi MAC kali ini lebih condong pada warna-warna yang nude dan natural. Setelah berkolaborasi dengan Kelly Osbourne mengeluarkan makeup berwarna ungu, dan Lorde dengan koleksi makeup gothic, kini MAC mendedikasikan koleksinya untuk Anda para wanita feminin.

 

Warna ini bisa dibilang sebagai cermin dari Ellie Goulding yang selalu tampil cantik, feminin dengan sentuhan rias wajah yang natural. Mulai dari blush on berwarna bronze dan pink, eyeshadow dengan warna natural, lipstik dengan warna pink natural dan juga ada bulu mata palsu.

Koleksi makeup Ellie Goulding dan MAC ini tentu akan sangat menggoda Anda.

 

(Annastasia Errine/Bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini