Sukses

Kompor Tanam dari Modena, Sulap dapur Anda Lebih Modern

Anda dapat menggunakan kompor tanam untuk menghadirkan kesan modern di dapur Anda.

Liputan6.com, Jakarta Dapur menjadi salah satu ruangan penting di rumah. Bagaimana tidak, di tempat inilah aktivitas memasak makanan dilakukan. Melihat keadaan seperti ini, tentu kenyamanan dapur menjadi hal yang patut diperhatikan. Dapur yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang baik akan memudahkan Anda dalam memasak.

Salah satu komponen yang mendukung terciptanya kenyamanan didapur adalah kompor yang modern. Peduli dengan hal ini Modena menciptakan inovasi terbaru, yakni kompor tanam. Peletakan kompor tanam pun dirancang rapi dan apik. Dengan begitu tidak akan tampak selang gas yang berantakan karena tabung gas disimpan tertutup.

Kompor jenis ini cocok digunakan pada area dapur bersih atau konsep dapur yang modern.



“Memiliki dapur modern adalah impian kaum masyarakat urban yang mempunyai hobi memasak. Untuk mewujudkannya tentu harus ditopang peranti rumah tangga yang secara tampilan terlihat anggun dan elegan. Akan tetapi desain saja tentu tidak cukup. Perangkat yang digunakan harus memiliki mutu prima guna menunjang segala aktivitas mengolah menu menjadi lebih efisien dan optimal,” kata Sonny Wibowo, Marketing Group Head, MODENA Indonesia seperti dikutip dari rilis media yang diterima liputan6.com.

Kompor ini didesain dengan teknologi Tempered Crystal Glass yang kuat terhadap benturan jika dibandingkan kaca biasa, serta tahan terhadap temperatur panas, sehingga tidak mudah pecah. Bagi Anda yang menginginkan dapur modern, produk ini bisa menjadi pilihan. (mit/bio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.