Sukses

Unik! Meja Ini Dilengkapi dengan Gulungan Kertas Sepanjang 1,1 KM

Sebuah meja yang dilengkapi dengan gulungan kertas sepanjang 1,1 Km sebagai media untuk mencatat.

Liputan6.com, Minneapolis Apakah Anda seorang yang pelupa atau bahkan tidak apik dalam menyimpan catatan penting? Mungkin Anda membutuhkan tempat khusus untuk menyimpan berbagai jenis catatan di dalam rumah Anda.

Seorang mahasiswa Minneapolis College of Art and Design (MCAD), Kristen Camara, terobsesi untuk mencari cara bagaimana dapat mengingat masa lalu dengan membuat sebuah meja yang memiliki gulungan kertas kosong dengan panjang mencapai hingga 1,1 kilometer. Kertas ini diciptakannya untuk mencatat semua ingatan dan kebutuhan ia sehari-hari.

Ketika kertas di atas meja sudah mulai terpenuhi dengan berbagai catatan, coretan, atau gambar, Anda hanya tinggal memutarnya tuas yang ada di bawah meja dan seketika kertas akan kembali menjadi kosong.

Kertas di meja ini saling bertautan satu sama lain seperti pada cara kerja sebuah katrol. Ketika Anda memutar tuas maka mereka akan berputar ke satu arah sehingga akan menggeser kertas di dalamnya. Penasaran seperti apa? Berikut gambaran meja dengan 1,1 kilometer gulangan kertas seperti yang dilansir dari Boredpanda, Jumat (22/5/2015).

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Anda dapat menggunakan meja ini sebagai media untuk bekerja, belajar atau bermain. Jika tertarik, ayo buat meja dengan gulungan kertas ini di rumah Anda! (Mtp/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini