Sukses

Tangga Menuju Surga di Hawaii

Seperti apa tampilan tangga menuju surga yang ada di Hawaii?

Liputan6.com, Jakarta
Keindahan Hawaii dengan segala isinya memang selalu mampu menarik perhatian masyarakat. Salah satu keindahan Hawaii yang cukup sering dikunjungi wisatawan dalam negeri dan luar negeri adalah Haiku Stairs atau yang lebih dikenal dengan Stairway to Heaven.
 
haiku-stairs-2
 
Dilansir dari Amusing Planet, Jumat (8/5/2015), Haiku Stairs sendiri merupakan rangkaian anak tangga yang menghubungkan antar tebing. Lebih dari empat ribu anak tangga menghiasi bukit-bukit kecil tersebut. Yang membuat tempat ini semakin istimewa adalah Anda dapat berjalan dianak tangga yang berada diketinggian 2800 kaki. Tentu saja menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi, Anda dapat menikmati pemandangan indah di sekitar Haiku Stairs.
 
haiku-stairs-6
 
Dibangun sejak tahun 1942, anak tangga Haiku Stairs pada awalnya terbuat dari kayu. Namun, seiring berjalannya waktu dengan melihat banyaknya pengunjung dari berbagai negara yang singgah, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan akhirnya di tahun 1950 kayu tersebut digantikan dengan beton agar lebih kuat dan kokoh.
 
haiku-stairs-4
 
"Bukanlah hal yang sulit untuk menaiki anak tangga di Haiku Stairs. Namun, setelah Anda berada di puncaknya berbagai kenikmatan pemandangan indah akan Anda rasakan. Menjajaki diri di Haiku Stairs akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Inilah surga dunia yang sangat indah," ujar salah seorang pengunjung bernama David Chatsuthiphan.
 
haiku-stairs-1
 
Walaupun berada di puncak, Anda dapat tetap melakukan komunikasi dengan keluarga atau pun teman. Karena, puncak ini mampu menangkap sinyal hingga 10.600 km. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.