Sukses

Top 5 Lifestyle : Gaya Berpakaian Andien Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Senin, 27 April 2015

Liputan6.com, Jakarta Gaya berpakaian yang dimiliki Andien terbilang cukup unik. Busana yang dikenakan saat manggung maupun tidak, acapkali mengundang perhatian. Hal tersebut terbukti dari foto-foto yang diunggah Andien ke akun instagram pribadinya. Penyanyi jazz ini baru saja melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya kemarin, Senin (27/4/2015). Sedikit melihat gaya berpakaiannya yang selalu berbeda sesuai dengan event yang dihadirinya. Mulai dari elegan di panggung, baju tradisional, kasual namun unik, dan formal. Gaya berpakaian Andien juga menjadi inspirasi anak muda masa kini.

Artikel mengenai gaya berpakaian Andien ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel fashion and beauty tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle Senin, 27 April 2015. (mit/ret)

Tanpa Riasan Paes, Andien Cantik Berbusana Jawa di Hari Nikah

Telah melangsungkan pertunangan pada November 2014 lalu, Andien mantap melangkahkan kaki menuju biduk pernikahan dengan sang kekasih, Irfan Wahyudi (Ippe) pada hari ini, Senin (27/4/2015) di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang.

Kebahagiaan Andien dan sang suami tampak jelas terpancar dari foto-foto yang sudah diunggah ke akun instagram khusus pernikahan mereka (instagram.com/andienippewedding).

Manfaatkan Bahan Alami Ini Sebagai Deodoran

Meski angin masih bertiup kencang dan hujan masih membasahi jalanan, tetapi kini Indonesia telah memasuki masa peralihan menyambut musim panas. Pastinya, potensi produksi keringat semakin meningkat. Jadi, jangan lupa siapkan deodoran.

Deodoran menjadi senjata ampuh untuk meluluhkan bau tak sedap yang disebabkan oleh keringat. Tak ada salahnya memang menggunakan deodoran dengan bahan alami, tetapi alangkah lebih baik menggunakan bahan-bahan alami agar tidak ada efek samping di suatu hari.


Semarak Warna-warni Asia-Afrika di Karnaval Peringatan KAA ke-60

Pada 18-24 April 1955, Indonesia bersama negara-negara Afrika dan Asia lainnya duduk bersama dalam sebuah forum bernama Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika (KAA). Persamaan kondisi terjajah yang dialami oleh banyak negara di 2 benua tersebut adalah apa yang mendorong pertemuan itu sekaligus menjadi topik bahasan dalam KAA itu. Menyemarakkan peringatan konferensi tingkat tinggi ini, sebuah karnaval meriah berjalan menyusuri Jalan Asia-Afrika menuju Alun-alun Bandung sebagai titik akhirnya. Parade kaya warna ini diikuti oleh kontingen dari berbagai negara, contohnya India, Tiongkok, Korea Selatan, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah potret semaraknya karnaval yang berlangsung pada Sabtu 25 April 2015.

Berani Rasakan Tren Terapi Berbahaya di Rel Kereta Rawa Buaya?

Salah satu model baju yang tidak lekang dimakan oleh waktu adalah model stripes atau garis-garus. Model baju klasik tersebut memang kerap memunculkan kesan monoton atau biasa saja. Namun, memberikan sedikit sentuhan kreativitas, motif garis-garis ternyata bisa menampilkan penampilan berbeda. Meskipun sudah semakin bertebaran rok bermotif garis-garis, kecenderungan motif tersebut hanya digunakan sebagai atasan. Kesan simpel dari motif garis-garis tersebut memang sering lebih menonjol kesan kasual, tetapi dengan memadupadankan dengan baik, motif tersebut ternyata juga bisa menonjolkan kesan elegan dan formal. Tidak percaya? Coba lihat gaya enam selebriti saat mengenakan motif garis-garis seperti yang dilansir dari laman PureWow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini