Sukses

Kelezatan Kombinasi Cokelat dan Raspberry

Apakah Anda pecinta coklat? Anda dapat Mengkombinasikannya dengan Raspberi untuk mendapatkan hasil yang lezat

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda pecinta coklat, namun bosan mengkonsumsi coklat karena rasanya yang selalu sama? Anda dapat mengkombinasikan coklat dengan Raspberry. Perpaduan kedua bahan makanan manis ini benar-benar menggugah selera. Manisnya coklat berbaur dengan asam raspberry menghasilkan kudapan penutup yang tak ada duanya. Dilansir dari Elledecor.com, Jumat (17/4/2015), inilah beberapa hidangan penutup yang bisa menjadi pilihan Anda, para pecinta coklat. (mit/ret)

1. Glazed Dark Chocolate Donuts

Donat ini terbuat dari campuran coklat dan raspberry. Bentuknya yang sederhana dan warnanya yang menarik membuat donat ini sangat digemari sebagai makanan penutup ataupun camilan.

2. Raspberry Greek Yogurt Cake

Siapa yang tidak suka kue yang dilumuri coklat cair ini? Rasanya lezat dan bentuknya sederhana. Di dalamnya terdapat potongan almond yang menjadikan tekstur kue ini menjadi sempurna. Selain itu, kue ini memiliki porsi yang relatif besar sehingga dapat dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

3. Chocolate Waffles with Fresh Raspberries

Jika Anda ingin menjadikan coklat sebagai makan pagi, sangat disarankan jika Anda memilih waffle coklat dengan toping raspberry ini. Karena dimasak sendiri, Anda bebas menentukan tambahan toping sesuai selera. 

4. Zuccotto

Anda mencari hidangan penutup yang tidak biasa? Makanan penutup khas italia yang merupakan perpaduan antara cake dan ice cream ini bisa menjadi pilihan. Hidangan penutup ini merupakan campuran antara kue, coklat putih, raspberry dan krim.

5. Raspberry Swirl Marshmallows

Dilengkapi dengan lelehan cokelat di atasnya, Raspberry Swirl Marshmallows ini sangat pas untuk hidangan penutup Anda. Anda dapat menyuguhkannya untuk teman-teman spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini