Sukses

MGTO Luncurkan Empat Rute Destinasi Wisata Baru di Macau

Macau Government Tourist Office menambahkan empat destinasi wisata baru untuk tur Step Out, Experience Macau's Communities.

Liputan6.com, Jakarta Macau Government Tourist Office (MGTO) meluncurkan empat destinasi wisata baru yang diperuntukkan khusus bagi wisatawan yang gemar berjalan kaki. Keempat destinasi baru ini merupakan bagian dari tur Step Out, Experience Macau's Communities, yang sebelumnya pernah meluncurkan empat obyek wisata pada 27 September 2013. Sehingga bila dijumlahkan, ada delapan obyek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari museum budaya dan kesenian hingga bangunan bersejarah.

Adapun tema-tema yang diusung tur ini adalah "Footsteps into the Historic Centre", "An Experiment of Creativity", "Crossroads of China and Portugal", "A Legacy of Arts and Culture", "Enchanting Stories of Our Lady of Fatima Parish", "The Marriage of East and West in St. Anthony's Parish", "Bygone Days of Taipa Village" dan "Nostalgia in Coloane".

Untuk mencari tahu informasi lebih lanjut tentang wisata ini, para turis dapat dengan mudah menemukannya di buku-buku panduan wisata yang tersedia di hotel lokal dan konter informasi turis milik MGTO. Bahkan, mereka dapat dengan mudah mencari dan mengunduh buku panduan wisata versi elektronik di situs MGTO. Di dalamnya, terdapat informasi tentang delapan destinasi yang merupakan bagian dari tur Step Out, Experience Macau's Communities. Selain itu, tersedia juga informasi terkait, seperti pemandangan, tempat kuliner, transportasi, tempat balanja, pertunjukan dan fasilitas umum.

MGTO menjalin kerjasama dengan organisasi lokal untuk menggelar aktivitas menarik dan meningkatkan daya tarik dari setiap komunitas. MGTO dan pihak terkait telah menyusun pertunjukan yang berbeda di setiap obyek wisata yang berada di sepanjang rute. Pertunjukan-pertunjukan tersebut diadakan secara rutin selama akhir pekan. MGTO yakin bahwa para wisatawan bisa lebih menikmati kunjungan mereka ke sisi lain Macau. 

Tertarik untuk mengikuti  tur Step Out, Experience Macau's Communities? Dapatkan informasi selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.