Sukses

Top 5 Lifestyle: Komentar Keji Bayi di Facebook Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Jumat, 13 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Ada dampak negatif dari eksisnya media sosial. Bersembunyi di balik layar komputer, seseorang bisa mengatakan hal-hal keji kepada orang lain dari akun mereka. Seperti tidak peduli orang yang ditujukan merupakan manusia yang punya perasaan. Seperti kasus Kyra Pringle. Wanita ini merupakan seorang Ibu dari gadis dua tahun bernama Mariah Anderson. Mariah memiliki kondisi yang disebut Chromosome Two Duplication Syndrome. Kondisi itu mengakibatkan perubahan struktur wajah Mariah.

Selain berita mengenai komentar keji seorang bayi di Facebook, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Jumat, 13 Maret 2015.


Komentar Keji terhadap Seorang Bayi di Facebook

Orang-orang yang melihat foto Mariah mengejek gadis mungil itu. Mengeluarkan kata-kata seperti "monster" dan "makhluk gaib". Bahkan dijadikan meme. Sampai-sampai, Kyra membuat video yang menjelaskan betapa sakit hatinya mendengar orang-orang mengejek anaknya sampai. Walau kisah ini terdengar menyedihkan, tapi setidaknya Kyra dan Mariah punya orang-orang yang mendukung dan menyayangi mereka. Kyra mendeskripsikan pada saat lahir, Mariah harus berjuang dalam bertahan hidup. Bisa dibayangkan betapa gadis ini merupakan berkah bagi orangtua dan orang-orang terdekatnya.

 


Dibanjiri Turis, Gua Batu Akik di Madura Dipasang Garis Polisi

Terjangkit demam batu akik tidak hanya menggugah para pecintanya untuk mengoleksi segala pernak-pernik batu mulia tersebut. Namun, para pecinta pun berlomba-lomba untuk mendatangi tempat didapatkannya batu akik tersebut hingga polisi harus turun tangan memasang garis polisi. Mengejutkan? Ya, hal tersebut terjadi di lokasi penemuan gua batu akik di Dusun Rojing, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Alasanya cukup sederhan karena takutnya struktur dan undakan tanah bisa hancur.



Ambil 5 Pelajaran Berharga Dari Scooby Doo

Ingat dengan tokoh anjing besar yang suka bertingkah laku konyol? Anjing besar itu sangat menggilai makanan, juga merupakan seorang detektif misteri-misteri mistis padahal dirinya seorang penakut. Sudah ingatkah siapa dia? Ya, dia adalah Scooby Doo. Tokoh kartun yang terkenal dengan makanan Scooby Snacks ini memang menemani masa-masa kecil para generasi yang lahir di tahun 90-an. Meskipun sang anjing kerap disangka pecundang karena rasa takut yang berlebihan, namun ternyata terdapat beberapa hal baik yang bisa diambil dari kisah hidupnya.



Tips Cantik saat Wisuda ala Yoona Girl's Generation

Artis Korea dikenal dengan kecantikannya. Meski pencitraannya kental dengan operasi plastik, namun sesungguhnya tak semua artis Korea menjalani perubahan dengan cara instan tersebut. Yoona, salah satu personil Girl’s Generation, misalnya. Gadis ini dikenal karena kecantikannya yang alami. Bahkan, di luar panggung pun, ia tetap terlihat manis dan cantik. Dan belum lama ini, ia baru saja merayakan hari wisudanya dan mendapat gelar sarjana dari Universitas Dongguk, Korea. 



Kucing Ini Bikin Anda Tak Lagi Benci Hari Senin

Setelah bersenang-senang bersama dengan keluarga ataupun sahabat di hari sabtu dan minggu, banyak orang yang merasa berat saat harus kembali bekerja di hari senin. Sehingga tak ayal kata-kata 'I Hate Monday' pun kerap terlontar dalam ucapan mereka sebelum berangkat bekerja. Melihat fenomena tersebut, seorang penulis dan illustrator, Joe Butcher atau yang lebih dikenal dengan October Jones akhirnya mencari akal untuk membuat setiap orang merasa termotivasi bahwa hari senin adalah awal yang menyenangkan dan indah untuk bekerja. (Cyn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.