Sukses

Lacoste Kolaborasi dengan J.Crew Buat Polo Shirt

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi label sportswear dan label busana kasual tampaknya akan menjadi seuatu yang sangat menarik. Bagaimana bila Lacoste dan J. Crew bekerja sama membuat sebuah koleksi? Seperti dilansir dari Instyle.com pada Sabtu (7/3/2015), kedua label itu berduet membuat polo shirt untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Koleksi terbaru ini sudah tersedia di butik-butik J.Crew dan Lacoste yang ada di Amerika. Poloshirt hasil kolaborasi ini memiliki logo buaya Lacoste berwarna biru (beda dengan biasanya yang berwarna hijau) serta bertuliskan bordir `Lacoste`.

Juga dapat dibeli secara online, polo shirt itu dijual dengan harga US$ 55 (sekitar Rp 715 ribu) untuk anak-anak dan US$ 98 (sekitar Rp 1,2 juta) untuk dewasa. “Walaupun label Lacoste bermula sebagai sesuatu yang sangat sporty, kini ia sudah memliki pengaruh yang lebih besar dari itu,” ucap Creative Director J. Crew, Jenna Lyons.

Lacoste adalah label busana asal Prancis yang didirikan oleh Rene Lacoste pada tahun 1933. Rene Lacoste merupakan pioner dari busana Polo Shirt. Busana itu didesain olehnya karena menilai bahwa baju yang dikenakan oleh pemain tenis saat itu tak nyaman dan mempersulit gerak pemain. Logo buaya yang ada di busana-busana Lacoste berasal dari sebutan `croccodile` untuk Rene Lacoste.