Sukses

Aneka Burger dengan Bentuk Unik dan Lucu, Minat?

Burger dengan berbagai desain kreatif ini benar-benar menarik dan membuat lapar.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar burger? Makanan ala Barat ini merupakan salah satu makanan yang popular di seluruh dunia termasuk Indonesia. Pada umumnya burger adalah roti yang berisi daging, keju, dan sayur-sayuran seperti salada, tomat, dan mentimun. Dipadukan dengan saus mayonaise, saus tomat, dan saus sambal membuatnya menjadi lebih nikmat saat disantap.

Pada dasarnya burger berbentuk bulat dengan tumpukan berbagai isi di dalamnya, namun bagaimana jika burger yang enak ini dibuat dengan berbagai bentuk yang unik?

Desainer grafis asal Perancis Thomas Weil dan Quentin Weisbuch membuat burger dengan bentuk yang menggemaskan selama dua tahun terakhir. Muncul dari ketidaksengajaannya saat membuat santapan makan siang, Weil dan Weisbunch merasa bosan dengan sandwinch yang ia makan saat jam istirahat. Waktu istirahat yang cukup panjang, membuat mereka ingin berkesperimen dengan memasak burger dan membuat desain 'gila' untuk santapan mereka dengan menyalurkan imajinasi yang sangat kreatif.

Kreasinya ini berakhir menjadi sebuah situs Fat Burger & Furious dan menciptakan buku masak yang terdiri dari kurang lebih 60 resep. Padahal, tidak satupun dari mereka berprofesi menjadi seorang koki. Penasaran seperti apa burger kreatif ini? Ini dia beberapa gambar yang dilansir dari laman Amusingplanet, Minggu (8/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini