Sukses

Sensasi Menyantap Masakan di Rumah Pohon

Pernah berimajinasi untuk menyantap masakan di dalam rumah pohon?

Liputan6.com, Selandia Baru - Menonton film anak-anak dari luar negeri, seringkali mereka mempunyai base camp yang berada di puncak pohon. Umumnya, base camp tersebut merupakan rumah kayu mungil. Anak-anak bersenda gurau, makan, bermain, bahkan merencanakan misi di rumah tersebut.

Jika memang Anda merupakan salah satu dari sekian orang yang bermimpi untuk melakukan petualangan tersebut, mungkin menyantap kuliner di rumah kayu ini bisa mewujudkan mimpi Anda tersebut. Restoran unik ini terletak di Auckland, Selandia Baru

Melansir dari laman Gizmag, Senin (23/2/2015), restoran berada di pohon berketinggian sekitar 10 meter ini mampu menampung hingga 30 tamu. Dari pohon-pohon dibuat jalan kayu yang memiliki panjang sekitar 60 meter.

Struktur yang unik terbuat dari batang pohon berbentuk melengkung sederhana yang tersusun sejajar. Ruangan restoran pun dibiarkan terbuka agar bisa mendapatkan sinar matahari alami.

Namun, ketika malam tiba, restoran pun berubah dengan deretan lentera yang indah. Tempat ini sangat cocok untuk pesta makan malam, acara keluarga, pasangan kekasih atau bahkan pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini