Sukses

BIG Bawa 20 Orang Indonesia Saksikan Final Asia’s Got Talent

BIG Bawa 20 Orang Indonesia Saksikan Final Asia’s Got Talent. Bukan cuma itu, seorang di antaranya bernyanyi bersama David Foster.

BIG, minuman resmi untuk Asia’s Got Talent, memberi kejutan untuk 20 konsumen yang beruntung dari Indonesia. Keduapuluh orang tersebut diterbangkan ke Singapura untuk menyaksikan sesi final dari Asia’s Got Talent, Kamis 14 Mei 2015.

Selain melihat langsung penampilan peserta final Asia’s Got Talent, penggemar yang beruntung juga berkesempatan untuk berwisata menjelajahi Singapura serta menikmati budaya lokalnya. “Ini menyenangkan,” ucap Kayla Putri, murid SMP 19 yang mendapatkan kesempatan menonton final Asia’s Got Talent melalui program Think BIG dari BIG Cola.

Sambungnya, “Saya tidak percaya kalau saya menang dan saya di sini sekarang untuk melihat pertunjukkan serta bertemu dengan artis ternama dan juga panelis juri Asia’s Got Talent, Anggun. Ini seperti mimpi, bahwa saya berkesempatan bernyanyi bersama David Foster, penyanyi dunia yang saya kagumi”.

Mengenai program ini, Jorge López-Dóriga, Jorge López-Dóriga, Chief Communication & Sustainability Officer dari AJE – perusahaan yang menaungi merek BIG - mengatakan, “Melalui promosi ini, kami menyadari mimpi tersebut dan kami ingin memberikan penghargaan untuk mereka”.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, BIG merupakan label unggulan dari AJE. BIG telah berada di lebih dari 20 negara di 3 benua, yakni Amerika Latin, Asia, dan Afrika. Kini BIG juga telah meluncurkan BIG FRESH di Indonesia dan Thailand. BIG FRESH adalah minuman jus berkarbonasi rendah gula dengan rasa rasa jeruk, lemon, dan mangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini