Sukses

Rayakan HUT ke-16, Teddy House Kenalkan Koleksi Limited Edition

Di HUT yang ke-16, Teddy House Internasional perkenalkan koleksi limited edition dan hot items.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Kamis 18 Desember 2014 menjadi hari bahagia bagi Teddy House Internasional. Pasalnya, brand produsen boneka beruang berlisensi internasional ini merayakan hari jadinya yang ke- 16 tahun.

Bertajuk "Once Upon A Time" perayaan ini untuk pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Dimana, di tahun sebelumnya acara ulang tahun ini biasanya dirayakan di Thailand.

Diselenggarakan di Gandaria City, tema acara ini diambil dari inspirasi awal Teddy House atas kecintaannya terhadap beruang sehingga membuat pabrik boneka beruang khas ini dikenal dan dicintai masyarakat sebagai Teddy Bear.

"Di Indonesia Teddy House telah menancapkan jejaknya selama enam tahun dan telah memiliki 12 gerai di Kota-Kota besar. Ke depannya kami akan terus melebarkan sayap demi memanjakan para pelanggan setia kami," ujar Mr. Pituphum Hirunyapich, President and Managing Director Teddy house saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Teddy House memiliki kualitas yang terbaik sehingga aman untuk dikoleksi baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Masih di tempat yang sama, Tedddy House juga mengenalkan koleksi limited edition yang bernama The Sixteen serta meluncurkan produk The Signature Bear yang datang dengan koleksi aksesoris musik favorit yaitu Winter & Christmas 2014.

Selain itu, Teddy House juga memperkenalkan koleksi karakter mereka sebagai hot items untuk dijadikan hadiah dalam festival akhir tahun.

Dengan 16 tahun perjalanannya, Teddy House berharap dapat selalu memberikan kepuasan pada pelanggannya sehingga dapat menjadi brand yang digemari konsumen Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.