Sukses

Nikmatnya 'Ngopi' Sambil Mencicipi Hidangan Lezat di Beanstro

The Coffee Bean and Tea Leaf hadirkan konsep Beanstro.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi Anda para pecinta kopi, tentu saya sudah mengetahui dengan benar kafe yang satu ini. Ya, Coffee Bean menjadi salah satu lokasi 'ngopi' paling favorit di kalangan masyarakat. Mengapa? Karena, Coffee Bean mampu menghadirkan kopi dengan cita rasa yang khas dan tak terlupakan. 

Mendengar kata The Coffee Bean and Tea Leaf, tentu saja yang terlintas dalam benak Anda adalah sebuah tempat yang menyajikan secangkir kopi nikmat dan lezat untuk para pecintanya. Namun kali ini The Coffee Bean and Tea Leaf mengusung tema yang berbeda. Melebarkan sayap, kafe asal Amerika ini akhirnya mengembangkan kafe mereka menjadi Beanstro. 

Konsep Beanstro pertama kali diperkenalkan oleh The Coffee Bean and Tea Leaf Singapura. Dalam konsep ini, Beanstro justru menghadirkan konsep 'Fun dining bistro.' 

Memiliki ruangan yang cukup luas membuat The Coffee Bean and Tea Leaf ini mampu menampung kapasitas yang cukup besar yaitu 70 orang. Tak hanya itu saja, tempat ini juga menyediakan sebuah ruangan VIP yang dapat digunakan oleh para konsumennya saat meeting, merayakan pesta ulang tahun, pernikahan, pertunangan dan masih banyak lagi. 

"Jadi, biasanya para konsumen hanya dapat mencicipi secangkir kopi sambil menikmati kue-kue lezat di The Coffee Bean and Tea Leaf. Namun, dengan hadirnya konsep Beanstro, kami juga menghadirkan makanan-makanan berat. Sehingga, para konsumen yang sedang menikmati kopinya juga dapat mencicipi hidangan kami," tutur Amdi Ariefianto, Head Marketing Trans FnB saat ditemui di The Coffee Bean and Tea Leaf Kota Kasablanka, Jakarta. 

Sensasi berbeda sangat nampak pada kafe yang satu ini. Berukuran cukup luas, nuansa heritage dengan sentuhan oriental akan Anda rasakan saat menapaki diri di The Coffee Bean and Tea Leaf Kota Kasablanka. Permainan warna cokelat disetiap dindingnya dengan kesan klasik modern menjadi nyawa tersendiri saat Anda berada di tempat yang satu ini.

"Di tempat ini kami menggunakan elemen kayu oak yang dikombinasikan dengan nuansa oriental," ujar Destria Wisnu Karanawan, Project Architect 

Memasuki kafe ini lebih dalam, Anda akan dipertemukan dengan aneka menu hidangan dan beberapa jenis kue yang disusun rapi dalam sebuah etalase. Beberapa menu andalan pun telah disiapkan oleh Beanstro untuk memanjakan lidah pada konsumen setianya. Mulai dari makanan pembuka hingga minuman segar pun dapat menjadi pilihan Anda.

Untuk makanan pembuka, Beanstro menghadirkan menu andalannya yaitu Wakame Tuna Salad. Sayuran dan tuna dalam makanan ini mampu berpadu dengan sempurna. Chef Wiji Mulyono yang merupakan seorang koki di Beanstro ini mampu meracik selada, tomat cherry, wakame, kentang dengan sangat baik.  

Sementara tuna yang sengaja dimasak dengan medium rare kemudian diolah dengan sedemikian rupa membuatnya terasa sangat lezat saat mendarat di lidah Anda. Untuk memberikan pengalaman yang berbeda saat mengkonsumsu Wakame Tuna Salad, Chef Wiji juga menghadirkan dressing wafu yang dapat memberikan sensasi yang berbeda pada makanan ini.

Pada makanan utama, Beanstro menghadirkan Wagyu Steak Sandwich. Perpaduan antara roti homade yang lezat dengan daging wagyu yang sangat empuk mampu menjadi satu kesatuan yang sempurna saat Anda mencicipi makanan lezat yang satu ini.

Sementara untuk makanan penutup, rasanya kurang lengkap jika Anda tak mencicipi makanan yang manis-manis. Tenang saja, untuk makanan penutup, Beanstro menghadirkan Honey Bread yang super lezat. Roti homade dengan ukuran kotak yang cukup besar mampu menjadi satu kombinasi yang sangat baik saat dihidangkan berbarengan dengan potongan buah-buah segar seperti pisang, mangga dan semangka serta ice cream vanilla. Karena berukuran cukup besar, maka makanan ini akan sangat tepat jika dikonsumsi bersama dengan keluarga atau teman-teman Anda.

Selain deretan makanan lezat, Beanstro juga menghadirkan sebuah minuman yang tak kalah nikmatnya yaitu Mojito. Hadir dalam tiga varian rasa yaitu Lecy, Blue dan Cherry memberikan sensasi yang segar dan nikmat di tenggorokan Anda. Untuk makanan dan minuman yang dihadirkan oleh Beanstro pun dibanderol dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 40 ribu hingga 250 ribu. Selain deretan makanan dan minuman di atas, Anda juga dapat mencicipi nikmatnya kopi yang dihadirkan oleh The Coffee Bean and The Leaf. Jadi, tertarik untuk mencicipi hidangan dan merasakan pengalaman yang berbeda di Beanstro? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini