Sukses

Sepatu Ini Hadirkan Kembali Nuansa Sporty dan Klasik Tahun 90-an

Seperti apa nuansa klasik dan sporty yang dihadirkan oleh New Balance? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Hidup di tengah hutan beton dan menjalani kehidupan kota yang sibuk bukan berarti kita menjadi tidak bisa menikmati lingkungan outdoor. Sensasi lingkungan outdoor dapat dinikmati bukan hanya dengan bepergian ke area terbuka, tapi juga dengan gaya hidup dan cara berpikir kita.

Dengan sedikit kreativitas, Anda sebagai penduduk perkotaan juga dapat merasakan kesenangan dan berpetualang di kehidupan sehari-hari. Seri terbaru MRT580 dengan desain klasiknya dibalut dengan material suede dan mesh, dipadukan dengan sol REVlite yang ringan, merupakan pilihan tepat untuk kehidupan kota.

Macintosh HD:Users:JoleneNll:Desktop:jolene:ML574DP.jpg

Konsep 90-an yang segar dan warna yang berani menjadi inspirasi bagi kita semua. Berjalan lebih jauh, berjalan melewati tanjakan, melompat dan kemudian berlari, dimana saja dapat terasa seperti di taman bermain.

Macintosh HD:Users:JoleneNll:Desktop:jolene:MRT580BT.jpg

Koleksi ini juga menghadirkan seri 574, yaitu ML574BO dan ML574DP. Paduan warna neon yang cerah dengan warna abu-abu dan hitam, logo N yang pop out dipadukan dengan desain berbintik pada bagian midsole. Hadir dalam pilihan warna yang berani seperti tahun 90-an, koleksi ini akan menjadi pilihan tepat untuk gaya berpakaian kehidupan kota yang trendi. (Cyn/Ars)

Macintosh HD:Users:JoleneNll:Desktop:jolene:ML574BO.jpg

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.