Sukses

4 Seleb Hollywood Ini Berwajah Seperti Tokoh Walt Disney

Siapa sajakah empat selebriti hollywood yang berwajah seperti tokoh walt disney? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Jika Anda memiliki rupa wajah yang menyerupai selebriti hollywood mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun apa jadinya jika selebriti hollywood ini memiliki rupa wajah yang menyerupai tokoh kartun seperti walt disney? Ya, tentu menjadi suatu hal yang unik dan lain dari pada yang lain. 

Nyatanya, empat selebriti yang terdiri dari aktor dan aktris ini memang memiliki bentuk wajah menyerupai para tokoh walt disney. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari All Women Stalk Sabtu (6/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Megan Fox - Ratu Jahat Snow White

Memiliki bentuk pipi yang tirus, sorot mata yang tajam dan berwajah tegas membuat aktris cantik Megan Fox memiliki kemiripan dengan tokoh ratu jahat difilm Snow White. Kemiripan semakin terlihat saat Megan menggunakan lipstik berwarna merah tua yang ia kombinasikan dengan alis berwarna hitam pekat. 

3 dari 5 halaman

Jake Gyllenhaal - Flynn Rider

Bagi Anda yang sempat menyaksikan film kartun Tangled, maka Anda akan melihat kemiripan yang dimiliki oleh aktor Jake Gyllenhaal dengan tokoh Flynn Rider dalam film tersebut. Kemiripan tersebut sangat terlihat dari bentuk mata dan guratan senyum yang dimiliki oleh Jake dan Flynn. Selain itu, kemiripan pun semakin terlihat sempurna dengan janggut tipis yang dimiliki oleh kedua pria ini.

4 dari 5 halaman

Dove Cameron - Rapunzel

Masih dalam judul film kartun yang sama, kemiripan pun terlihat jelas pada aktris Dove Cameron dengan pemeran Rapunzel dalam film Tangled. Mulai dari sorot mata, warna mata, guratan senyum hingga rambut blonde dan tatanan rambut panjang inilah yang membuat Dove memiliki kemiripan dengan Rapunzel. 

5 dari 5 halaman

Michael Ealy - Prince Naveen

Aktor Michael Ealy memiliki rupa yang mirip dengan tokoh Prince Naveen dalam film The Princess and The Frog. Beberapa penggemar Michael pun mengatakan sisi kemiripan mereka terlihat pada bentuk dagu, warna kulit, jenis rambut yang ikal, hingga bentuk bibir saat tersenyum. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini