Sukses

Top 5 Lifestyle: Tampilan Baru Paspor RI Bikin Penasaran Pembaca

Top 5 Lifestyle

Liputan6.com, Jakarta Berpergian keliling dunia kini kian mengasyikan. Pasalnya di dunia maya ramai beredar foto yang menampilkan rupa paspor RI Terbaru. Paspor RI yang ada difoto tersebut memiliki sampul berwarna biru dan isi paspor tampak berwarna-warni.

Berita mengenai tampilan terbaru paspor RI tersebut berhasil menarik perhatian pembaca dan masuk ke dalam daftar top 5 Lifestyle, Rabu (26/11/2014). Berikut deretan berita lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle hari Rabu:

6 Alasan Anda Tidak Perlu Keramas Setiap Hari

Keramas jadi salah satu cara agar rambut selalu tampak segar dan tampilan diri menjadi semakin maksimal. Meskipun demikian, tak banyak orang yang keramas setiap hari terlepas karena mereka tidak mempunyai waktu ataupun karena memang tidak `mood` untuk keramas. Temukan ulasan selengkapnya mengapa Anda tidak perlu keramas setiap hari pada berita berikut ini.


Paspor RI Punya Tampilan Baru?

Seperti yang telah diketahui bersama paspor Republik Indonesia memiliki sampul depan berwarna hijau, lengkap dengan lambang negara Indonesia yaitu burung garuda.

Sebuah laman grup di Facebook bernama Bacpacker Dunia yang beranggotakan para traveler dari seluruh Indonesia dan dengan berbagai pengalaman travelingnya, mengunggah sebuah foto yang menampilkan rupa baru paspor Republik Indonesia. Berikut berita selengkapnya.


Indahnya Lukisan Alam yang Membentang di Gunung Tatra Polandia

Gunung Tatra, pegunungan yang paling populer di Slovakia dan memiliki area seluas 750 km2 ini memiliki keindahan alam yang bisa membuat mata Anda berhenti berkedip.

Marcin Kesek, pria (27) yang bermukim di sebuah daerah di Polandia Selatan tepatnya di Gronko berhasil mengabadikan keindahan Gunung Tatra. Seperti apakah keindahan Gunung Tatra yang berhasil diabadikan oleh Marcin? Berikut berita selengkapnya.


Mengintip Tampilan Feminim Presenter Putri Violla

Nama Putri Violla, salah seorang presenter televisi swasta Indonesia, sedang mendadak tenar karena kecantikannya yang memukau di Vietnam. Hadir meliput ajang Piala AFF 2014 yang berlangsung di Hanoi, Vietnam, sosok Putri Violla pun sontak menjadi sorotan. Seperti apakah tampilan feminim presenter Putri Violla? Berikut berita selengkapnya.


Hari Guru Nasional: Ini Dia Guru Seksi dari Korea Selatan

Di Korea Selatan, Hari Guru Nasional diwarnai dengan penuh kemeriahan seperti memberikan bunga anyelir dan kartu cinta kepada guru terfavorit. Semua ini bertujuan untuk mengapresiasi jasa mereka.

Bicara mengenai Hari Guru Nasional, ternyata para netizen di Korea Selatan pernah dihebohkan dengan kehadiran seorang guru cantik dan seksi seperti halnya yang terjadi di negara Tiongkok. Berikut berita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini