Sukses

Kolaborasi Will.i.am & Andre Leon di Label Pembuat Gelang Canggih

Mantan Editor Vogue, Andre Leon Talley, ditunjuk pentolan Black Eyed Peas, Will.i.am, sebagai Artistic Director perusahaannya.

Liputan6.com - Mantan Editor Vogue yang telah meninggalkan pekerjaannya sebagai Artistic Director onlineshop pakaian Zappos pada awal bulan ini, Andre Leon Talley, tengah menjalin kerja sama dengan pentolan Black Eyed Peas, Will.i.am terkait produk gelang canggih.

Talley didaulat oleh Will untuk menjadi Fashion and Style Director di label Will.i.am yang memproduksi gelang canggih bernama i.am.Puls. Gelang ini memiliki beberapa fungsi smartwatch.

Memiliki layar, gelang tersebut dapat digunakan untuk menelepon, mengirim pesan teks, memainkan musik, bersosial media, dan lain sebagainya. Perusahaan i.am+ milik Will sudah mengembangkan gelang itu selama 2,5 tahun terakhir.

“Ia adalah seorang yang sangat positif, karismatik, visioner dan seorang filantropis. Kami sudah berbicara tentang kerjasama ini sejak bulan September,” ucap Andre Leon Talley tentang kerjasamanya dengan Will.i.am di label pembuat gelang canggih itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini