Sukses

Serunya Pesta Halloween di Gedung Putih, Istana Presiden Amrik

seperti apa keseruan perayaan Halloween di Gedung Putih, Amrik?

Liputan6.com, Washington- Halloween baru saja berlalu. Namun, keseruannya masih tertinggal terutama bagi negara-negara yang merayakannya.

Seperti apa keseruan pesta di White House atau gedung Putih yang menjadi tempat kerja sekaligus kediaman Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan keluarganya? Berikut adalah foto-fotonya sebagaimana dilansir melalui situs resmi White House dan sumber lainnya, Selasa (4/11/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tamu Undangan

Tamu Undangan

Gedung Putih membuka pintunya untuk masyarakat Amerika Serikat pada perayaan Halloween. Meski demikian, jumlah tamu yang hadir tetap dibatasi dan harus mendaftar terlebih dahulu beberapa minggu sebelumnya.

Serunya, para undangan ini diperbolehkan membawa anak-anak dan keluarga mereka dan berdandan khusus untuk perayaan ini. Ada yang berdandan ala hantu, robot, putri dan pangeran kerajaan, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, Obama beserta istrinya, Michelle malah memilih tidak berdandan dalam kostum tokoh manapun. Sang kepala negara hanya mengenakan kemeja putih yang dilapisi sweater rajut dipadu dengan celana jeans berwarna biru gelap.

Sang istri, Michelle juga kompak mengenakan pakaian berwarna serupa: kemeja putih dipadu dengan bikers jacket berwarna hitam. Penampilan keduanya sungguh sangat santai.

Sekitar 500 undangan hadir memeriahkan perayaan yang penuh hiburan itu. Diantaranya anak-anak sekolah dari Washington, D.C., Maryland, dan Virginia.

3 dari 4 halaman

Dekorasi

Dekorasi

Area Gedung Putih yang digunakan untuk perayaan ini adalah North Portico. Sepanjang pilar lobi utara ini dihiasi dengan sulur dan buah labu lambang Halloween.

4 dari 4 halaman

Hiburan

Hiburan

Sepanjang sore perayaan tersebut, halaman Gedung Putih penuh dengan badut serta atraksi akrobatik. Sebagian pengisi acara juga berdandan sebagai peri yang berkeliaran sana sini di sepanjang halaman utara istana ini.

Sementara, Presiden Obama beserta istrinya sibuk membagikan bingkisan untuk anak-anak dan undangan yang hadir.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini