Sukses

Olivia Jensen Tunjukkan Bakat Desainer di Jakarta Fashion Week

Koleksi kolaborasi Olivia Jensen dan Acha Septriasa di Jakarta Fashion Week 2015 menunjukkan bakat desainer 2 seleb itu.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas nama seorang selebriti tak serta merta selalu membawa keuntungan bagi pemiliknya. Tegar menghadapi orang-orang yang sebelah mata memandang dirinya, Victoria Beckham dan Gwen Stefani adalah selebriti dunia yang kini semakin memantapkan posisinya sebagai seorang desainer fesyen.

Karya kedua celebrity designer itu sudah tampil di fashion week tingkat dunia. Memang dibutuhkan lebih dari sekadar nama besar bagi seorang seleb untuk menggeluti dunia fesyen sebagai seorang desainer. Jelas yang primer adalah kemampuan mendesain.

Bakat desain fesyen menyeruak pada gelaran busana kolaborasi Olivia Jensen dengan label UGNA dan Acha Septriasa dengan label Lungsin yang diadakan di Grazia Glitz n Glam, Jakarta Fashion Week 2015. Hari kedua event itu, Minggu (2/11/2014), menjadi pembuktian bakat lain dari para aktris Indonesia itu.

Tema koleksi dari 2 seleb tersebut adalah `Langit Bumi`. Motif batik Mega Mendung khas Cirebon menghiasi garis kancing atasan biru yang padu dengan hot pants hitam. Langit senja berwarna jingga hadir pada sebuah halter dress dengan kerah tinggi.

Langit malam nan gelap dapat ditemukan di tank dress yang bagian atasnya berbahan sheer dan dilengkapi jubah. Baju ini dibawakan oleh aktris Marsha Timothy. Celeb model lain yang membawakan karya-karya Olivia dan Acha adalah Whulandary Herman dan Alika.

Bersentuhan desainer. Itulah ungkapan yang cukup tepat menggambarkan koleksi ini. “Tak bisa dipungkiri bahwa orang sering kali lebih dahulu meremehkan kemampuan seleb yang terjun ke dunia fesyen. Tapi jika mereka punya keinginan yang kuat untuk mengembangkan brand-nya, saya yakin mereka bisa menjawab tantangan itu,” ucap Tenik Hartono selaku Editor in Chief Grazia mengenai fenomena celebrity designer.

 

 

(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini