Sukses

Supermodel Tyra Banks Luncurkan Label Makeup

Tyra Banks, Supemodel dan kreator America's Next Top Model, meluncurkan label makeup yang dibuatnya.

Liputan6.com, New York “Tanpa makeup, saya tak akan menjadi supermodel. Saya tak bangun tidur dengan tulang pipi yang indah secara natural. Saya melukisnya!” ucap Tyra Banks beberapa waktu lalu. Pada Senin (6/10/2014) di acara Good Morning America, Tyra mempromosikan label makeup yang dibuatnya.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Rabu (9/10/2014), label makeup yang diluncurkan oleh kreator America’s Next Top Model itu bernama TYRA Beauty. Tyra mengatakan bahwa proses pembuatan makeup line itu memakan waktu bertahun-tahun.

12 Produk label makeup itu dijual dengan harga US$ 24 (sekitar Rp 294 ribu) sampai US$ 78 (sekitar Rp 955 ribu). Produk-produk dalam koleksi itu adalah maskara Smack My Fat Lash, eyeliner Oops Liner, eyeshadow Eyes In A Stick, lip color Suede & Juicy, dan lain sebagainya.

Produk-produk itu bisa dilihat di situs Tyra.com. Di situs tersebut, para pengunjungnya juga bisa melihat video tutorial dan tips makeup dari Tyra Banks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini