Sukses

Paris Hilton Sudah Belanja Kostum untuk Pesta Halloween?

Pada hari Sabtu (4/10/2014), Paris Hilton tampak berada di sebuah butik kostum. Apakah Paris bersiap untuk pesta Halloween?

Liputan6.com, Los Angeles- Perayaan Halloween masih beberapa minggu lagi. Namun bagi para sosialita, kehebohan mencari kostum pesta ini sudah terasa. Salah satunya adalah Paris Hilton.

Akhir pekan lalu, Sabtu (4/10/2014), Paris terlihat sedang berada di butik Trashy Lingerie, Hollywood Barat. Di sana Paris tampak mencoba beberapa kostum. Salah satu kostum yang dicobanya adalah kostum pelayan Prancis.

Halaman Dailymail.co.uk, seperti dilansir pada Rabu (10/4/2014), menduga bahwa Paris di butik itu tengah mencari kostum Halloween yang akan dirayakan pada 31 Oktober 2014. Saat berada di tempat itu, Paris membawa seekor anjing Pomeranian yang dibelinya dengan harga US$ 13 ribu (sekitar Rp 159 juta).

Dikabarkan bahwa Paris yang kini tinggal di Los Angeles sedang mencari tempat tinggal di New York. Hal ini dikarenakan Paris ingin lebih dekat dengan saudara-saudaranya Nicky Hilton dan Barron Hilton yang juga tinggal di kota berjuluk Big Apple itu. Baru-baru ini, cucu pewaris jaringan bisnis hotel mewah Hilton ini terlihat bersama saudarinya di Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini