Sukses

Buka Area Parfum Baru, Harrods Jual Parfum Berharga Fantastis

Untuk merayakan pembukaan area parfum baru, department stores Harrods jual parfum berharga miliaran rupiah.

Liputan6.com, London Department stores eksklusig asal Inggris, Harrods, punya kejutan baru bagi Anda pecinta parfum. Dalam rangka merayakan pembukaan butik Salon de Parfum di department stores itu, Harrdos menjual parfum berharga fantastis.

Parfum itu adalah edisi sepsial dari parfum `No 1` dan dijual dengan harga 143 ribu poundsterling (sekitar 2,7 miliar). Harga parfum edisi spesial ini jauh berbeda dengan parfum bernama sama dalam edisi standar. Parfum `No 1` edisi standar dijual dengan harga 450 poundsterling (sekitar 8,7 juta).

Edisi spesial parfum tersebut yang dijual dengan harga fantastis diberi nama `No 1 Passant Guardant`. Botol dari parfum yang dibuat oleh Clive Christian ini terbuat dari emas 24 karat. Bagian atas botol itu berbentuk mahkota yang dihiasi dengan berlian.

Botol tersebut juga dihiasi dengan ornamen berupa gambar singa yang bagian matanya adalah berlian kuning dan bagian lidahnya adalah berlian pink yang langka. “Saya terinspirasi untuk membuat botol yang berharga sebagaimana mahkota perhiasan untuk merayakan momen spesial ini,” tulis Clive Christian di situs resminya.

Parfum bervolume 30 ml ini menjadi tanda peluncuncuran Salon de Parfum yang mulai dibuka sejak 30 September 2014 dan bertempat di lantai 6 department stores Harrods. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (7/8/2014), Mia Collins, Head of Beauty dari Harrods, mengatakan bahwa Salon de Parfum dibuat agar konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja parfum yang spesial. Para konsumen di tempat ini dapat berkonsultasi secara mendalam tentang parfum yang cocok untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini