Sukses

Tiap Rabu-Minggu,Salvatore Ferragamo Berdonasi untuk Taman Publik

Untuk bantu pembuatan taman publik, label fesyen Salvatore Ferragamo berdonasi tiap hari rabu sampai minggu.

Liputan6.com, Chicago Sebagai bentuk kepedulian terhadap ketersediaan taman-taman publik, label Salvatore Ferragamo mendukung sebuah proyek bernama 606. Perayaan terkait penyelenggaraan proyek itu diwujudkan dalam bentuk acara makan malam.

Acara tersebut berlangsung di butik Salvatore Ferragamo di Michigan Avenue, Chicago pada minggu lalu. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Kamis (18/9/2014), proyek 606 merupakan sebuah proyek untuk memanfaatkan lahan kota yang tak terpakai dan menjadikannya taman publik.

Daerah yang digarap oleh proyek itu adalah Bloomingdale Avenue di mana di tempat itu terdapat rel kereta yang tak terpakai. Rencananya rel sepanjang 2,7 mil tersebut akan dimanfaatkan untuk kereta wisata yang akan mulai beroperasi pada bulan Juni 2015.

Nama 606 dari proyek itu sendiri merupakan kode telepon untuk wilayah Chicago. Untuk proyek 606, label asal Italia yang didirikan oleh Salvatore Ferragamo pada tahun 1928 ini akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan butiknya di Michigan Avenue setiap hari Rabu sampai Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini