Sukses

Berita Duka: Ayah Nicole Kidman Meninggal Dunia di Singapura

Berita dukacita datang dari keluarga aktris Nicole Kidman. Ayahnya, dr. Anthony Kidman diberitakan meninggal dunia sore ini di Singapura.

Liputan6.com, Singapura- Berita dukacita datang dari keluarga aktris Nicole Kidman. Ayahnya, dr. Anthony Kidman diberitakan meninggal dunia sore ini di Singapura.

Sang ayah yang berprofesi sebagai psikolog terkemuka di Australia ini berada di Singapura dalam rangka mengunjungi kakak Nicole, Antonia Kidman yang kini bermukim di negeri Singa tersebut.

Berita kematian dr Kidman, dikonfirmasikan langsung oleh Wendy Day, juru bicara Nicole sekaligus sahabat dekat keluarga Kidman melalui surat kabar Daily Mail Australia petang ini.

Dikatakan Wendy, Anthony Kidman ditemukan meninggal dunia dalam kamar hotelnya dan diduga terjatuh di lantai kamar hotelnya setelah kembali dari sarapan pagi di ruang makan. Tubuh dr. Kidman diketemukan pada pukkul 10 pagi waktu setempat.

Dilansir melalui Channel News Asia, jenasah Anthony Kidman hingga saat ini masih berada di Tan Tock Seng Hospital, Singapura. Dr. Kidman diketahui menginap di sebuah hotel yang berada di wilayah Steven Road di Singapura. Hingga kini, penyebab pasti kematian ayah Nicole dan ANtonia Kidman ini belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.

Dr. Anthony Kidman merupakan pakar psikologi klinis di Royal North Shore Hospital di Sydney, Australia. Selain itu, dr. Kidman juga menjabat sebagai direktur divisi Psikologi Kesehatan di University of Technology Sydney. Anthony Kidman meninggal dalam usia 76 tahun.

Kebersamaannya dengan kedua anaknya yang terkenal, Nicole Kidman dan Antonia Kidman terakhir kali terekam dalam acara Swisse Celebrate Life Ball yang bertempat di Melbourne bulan Juni lalu. Ketika itu ia mengenakan setelan jas hitam gelap rancangan Armani. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini