Sukses

Intip Kegiatan Para Model Dibalik Panggung New York Fashion Week

Namun, seperti apa kehebohan yang terjadi di belakang panggung sebelum acara peragaan dimulai? Apa saja yang dilakukan para model itu?

Liputan6.com, New York- Panggung peragaan busana boleh terlihat megah ketika acara berlangsung. Para model itu boleh saja terlihat cantik dan tenang ketika berlenggak lenggok diatas panggung itu.

Namun, seperti apa kehebohan yang terjadi di belakang panggung sebelum acara peragaan dimulai? Apa saja yang dilakukan para model untuk menghabiskan waktu sebelum berganti busana? Ini cerita dari balik panggung New York Fashion Week yang berlangsung mulai dari akhir pekan lalu hingga awal pekan ini.

Seraya menunggu rambut selesai ditata, sejumlah model biasanya makan dahulu untuk mengisi energi. Dan, menilik foto ini, tampaknya tak semua model mengalami gangguan masalah makan. Terbukti, salah satu model yang memeragakan busana Donna Karan ini dengan lahap menyantap semangkuk pasta.

Seraya menunggu sang penata busana datang, biasanya para model mengobrol satu sama lain. Ada juga yang tidur sejenak.

Siapa bilang para model hanya mengandalkan kecantikannya saja? Stereotip itu kini makin bergeser seiring dengan semakin banyaknya model yang juga duduk di bangku universitas. Supermodel dari Victoria's Secret, Adriana Lima, misalnya, dikenal suka membaca bukku dan memiliki klub baca buku untuk para model. Demikian juga model dari acara runway Donna Karan di New York Fashion Week ini menghabiskan waktu tunggunya dengan membaca buku.

Meski telah sering tampil di depan kamera profesional, para model ini juga senang selfie lho. Apalagi jika bertemu dengan sesama teman model yang sudah lama tidak dijumpai. Sebagian model juga rajin mengunggah kegiatannya di balik layar melalui akun sosial media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini