Sukses

Topshop Lebarkan Sayap di Negeri Tirai Bambu

Topshop lakukan kerjasama dengan Shangpin.com.

Liputan6.com, Shanghai- Pemilik Topshop, Phillip Green kembali melebarkan sayap dengan menggaet Tiongkok sebagai rekan bisnisnya. Bekerja sama dengan Shangpin.com, kini Topshop dapat dibeli dengan cara online. Dilansir dari Vogue Jumat (15/8/2014) Phillip sebelumnya telah membuka cabang di Inggris dan Hong Kong beberapa waktu silam. Phillip yakin bahwa Tiongkok mampu melakukan kerjasama dengan sangat baik.

 

"Kami memutuskan untuk bekerjasama dengan Shangpin.com karena saya melihat mereka mampu menjalankan bisnis dengan sangat baik. Tak hanya itu saja, mereka juga mampu memasarkan produk dan membangun merek dengan sangat baik. Maka dari itu, saya tidak ragu dengan kerjasama ini," ujar Phillip.

 

Lebih lanjut Phillip menjelaskan bahwa menjual produk dengan cara online lebih menguntungkan dibandingkan secara offline.

"Seperti yang kita ketahui, situs jual beli online kini marak terjadi di masyarakat. Karena online mampu menjangkau daerah hingga ke bagian terkecil. Ini menjadi tantangan dan cara yang baru untuk kami," ujarnya.

 

Shangpin.com, didirikan pada tahun 2010. Adalah Tiongkok yang merupakan negara pertama yang mampu menjual label fesyen kenamaan seperti Lanvin, La Perla dan Diane von Furstenberg. 

"Selama dua tahun terakhir kami mampu membangun Tiongkok sebagai negara yang mampu menggaet pasar pecinta fesyen. Kami mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen kami," ujar David Zhao, CEO of Shangpin.com. (Cyn/Ars) *

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.