Sukses

Perlu Tunggu 3 Bulan untuk Makan di Resto Favorit David Beckham

Restoran sushi kegemaran keluarga David Beckham ini mewah dengan pemandangan yang indah dan konsep kuliner unik.

Liputan6.com, London Sushi adalah salah satu kuliner Jepang yang digemari banyak orang di seluruh dunia, termasuk di dalamnya adalah Victoria dan David Beckham beserta anak-anaknya. Salah satu restoran sushi di London yang digemari keluarga Beckham memiliki konsep yang unik.

Adalah Sushisamba, sebuah restoran yang terletak di Heron Tower lantai 38 dan 39, London. Dengan lokasi yang berada di ketinggian 175 meter di atas permukaan tanah, restoran ini memiliki pemandangan kota London yang menakjubkan.

Namun bukan hanya soal pemandangan yang menjadi sajian spesial dari restoran ini. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (11/8/2014), Sushisamba adalah sebuah restoran yang memadukan masakan Jepang dengan masakan Brazil dan Peru.

Pihak restoran menyarankan pengunjungnya untuk menikmati 5 hingga 7 porsi sushi untuk dimakan berdua. Ikan Seabass Chili bumbu miso adalah salah satu menu fusion Jepang dan Amerika selatan yang dihadirkan oleh restoran ini.

Selain konsep makanan yang unik, restoran yang juga digemari oleh seleb Cheryl Cole ini dikenal dengan staf-stafnya yang ramah dan memiliki pengetahuan yang luas tentang makanan-makanan yang disajikan.

Untuk makan di resto ini, Anda perlu menyediakan dana sekitar 150 poundsterling (sekitar 1,7 juta rupiah) untuk 2 orang. Waiting list untuk makan direstoran ini adalah sekitar 3 bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.