Sukses

Vivienne Westwood Rancang Seragam Awak Maskapai Virgin Atlantic

Liputan6.com, Jakarta Pada sebuah pesta yang dilaksanakan Selasa malam (1/7/2014), desainer Vivienne Westwood berkumpul dengan para cabin crew. Seperti dilansir dari The Telegraph, Jumat (4/7/2014), acara tersebut adalah perayaan atas rancangan Westwood untuk para awak Virgin Atlantic.

 

Meski rancangan Vivienne untuk awak maskapai penerbangan ini tak beralih dari skirt suits warna merah, pakaian tersebut memiliki nuansa yang lebih fashionable. Skirt suits tersebut dipadu dengan over-sized jacket yang juga berwarna merah.

 

Sepatu yang menjadi pasangan pakaian tersebut memiliki hak khas rancangan Vivienne yang berbentuk jam pasir. Sebagaimana Vivienne peduli dengan isu-isu lingkungan, tas tangan yang dirancangnya untuk proyek ini telah melalui badan Ethical Initiative in Nairobi dan United Nations International Trade Centre.

 

Benang polyester dalam rancangan ini diproduksi melalui proses daur ulang botol plastik. Richard Branson yang adalah pendiri maskapai penerbangan ini mengatakan bahwa rancangan Vivienne untuk para cabin crew Virgin Atlantic sangat glamor.