Sukses

Patung Lilin Kate Middleton Pangeran William Kenakan Busana Baru

Liputan6.com, London Dikenal sebagai pasangan yang memperhatikan perkembangan fesyen, membuat museum Madame Tussauds memutuskan untuk melakukan sedikit perombakan pada patung lilin Kate Middleton dan Prince William.

Dilansir dari Eonline.com, Jumat (4/7/2014), setelah dua tahun terakhir menggunakan baju pertunangan mereka, akhirnya museum ini memutuskan agar patung lilin pasangan yang telah dianugerahi momongan ini menggunakan pakaian full-length turquoise sutra jersey issa yang dipermanis dengan clutch bag dan sepatu dari LK Bennett.

Sementara itu, Prince William nampak gagah dengan menggunakan jas berwarna hitam Gieves dan Hawkes double breasted. Mereka nampak serasi dengan menggunakan pakaian terbarunya.

Diakui oleh pihak museum, keluarga Royal memang paling sering dikunjungi oleh masyarakat. Kehidupan mereka memang selalu mengundang decak kagum dari para pengunjung museum Madame Tussaauds.

“Setelah dua tahun, kami rasa ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk memberi sentuhan yang berbeda pada pasangan ini. Penampilan mereka saat ini terlihat lebih glamor dari sebelumnya. Pastinya, masyarakat akan terus berkunjung untuk melihat pasangan serasi ini” ujar Matthew Clarkson, Madame Tussauds Marketing Manager.

Mendengar berita mengenai perubahan busana ini, membuat masyarakat kagum dengan keberadaan mereka. Kenangan mereka akan pertunangan romantis tersebut langsung teringat kala melihat busana baru dari patung lilin Kate Middleton dan Prince Williams. (Cyn/Ars).