Sukses

Pria Tua Sulap Pesawat Terbang Usang Jadi Tempat Tinggal

Liputan6.com, Portland Memiliki tempat tinggal berupa rumah mungkin menjadi suatu hal yang biasa. Namun bagaimana jika rumah Anda berbentuk pesawat terbang? Ini baru sesuatu yang lain dan unik.

 

Dia adalah Bruce Campbell, seorang insinyur yang memiliki daya imajinasi, kreatif yang cukup tinggi dan unik tersebut membeli sebuah pesawat Boeing 727 yang diletakan di hutan kota Portland, Oregon. Rasanya sayang jika pesawat ini hanya sekedar diletakan di hutan asri tersebut. Pensiunan ini pun kemudian merubah pesawat yang telah ia beli menjadi sebuah tempat tinggal yang nyaman bagi dirinya.

 

Dilansir dari Boredpanda.com, Minggu (22/6/2014), sama seperti rumah kebanyakan, pesawat ini juga memiliki perabotan rumah pada umumnya. Namun, Bruce tak ingin menghilangkan makna pesawat di dalamnya. Salah satunya ia tetap mempertahankan kamar mandi pesawat yang ia gunakan untuk sehari-hari. Ia juga melengkapi pesawat tersebut dengan kursi, meja kerja, kompor dan segala perabot rumah lainnya.

 

Dari waktu satu tahun, enam bulan di antaranya ia habiskan untuk berada di dalam pesawat. Bruce pun mengaku sangat bahagia berada di dalamnya. Namun ia mengakui harus ada beberapa hal yang harus ia perbaiki agar pesawat ini dapat berdiri dalam waktu lama.

 

“Untuk membangun rumah dalam pesawat ini aku harus mengeluarkan kocek sebesar US$ 23 ribu. Dimana, jika aku menjualnya aku akan memiliki keuntungan besar yaitu US$ 220 ribu. Banyak hal yang aku harus perbaiki karena pesawat ini akan semakin tua,” kata Bruce. (Cyn/Ars)