Sukses

Alicia Keys Bintangi Iklan Parfum Givenchy

Label fesyen asal Prancis, Givenchy, memilih penyanyi internasional, Alicia Keys, untuk membintangi iklan parfum terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari penyanyi internasional, Alicia Keys. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (20/6/14), Alicia Keys dipilih label fesyen Givenchy untuk membintangi iklan parfum terbaru label tersebut yang bernama `Dahlia Divin`.

 

Parfum ini akan diluncurkan secara global pada bulan September 2014. Relasi pertemanan antara Alicia Keys dan Riccardo Tisci (Desainer & Creative Director Givenchy) menjadi salah satu hal yang membuat hal ini terwujud. Mengenai parfum yang dibintanginya itu, Alicia Keys mengatakan “Parfum ini membumi dan memiliki feminitas”.

 

Fotografer yang bekerja di iklan parfum ini adalah Tim Walker. Untuk iklan ini, Ricardo Tisci turun tangan langsung untuk membuat dress yang dipakai oleh Alicia Keys. Bukan hanya menampilkan kecantikan luar dari seorang Alicia Keys, iklan di platform televisi dari produk tersebut tersebut juga diisi dengan musik yang dibuat oleh Alicia Keys.

 

Dahlia Divin yang dibuat oleh Francois Demachy ini tersedia dalam 3 ukuran, yaitu 30 ml seharga US$ 65 (sekitar Rp 778 ribu), 50 ml seharga US$ 90 (sekitar Rp 1 juta), dan 75 ml seharga US$ 110 (sekitar Rp 1,3 juta). Di Amerika, parfum ini akan dijual di department store Neiman Marcus, Bloomingdale’s, Saks Fifth Avenue, Nordstrom, Sephora, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.