Sukses

Bantu Organisasi Anak, New Balance Sumbang 4 Juta Dolar

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kualitas hidup anak-anak yang kurang beruntung. Label sepatu New Balance adakan kampanye.

Liputan6.com, Washington New Balance (NB) adalah merek sepatu asal Amerika yang didirikan pada tahun 1906. Dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (17/6/2014), NB dan yayasan yang dimilikinya meluncurkan sebuah kampanye bernama NB SparkStart.

 

Kampanye ini dibuat dengan tujuan untuk memperbaiki kualitas hidup anak-anak yang kurang beruntung. Dana sebanyak US$ 4 juta (sekitar Rp 47 miliar) digelontorkan dalam kampanye tersebut. Dana ini akan diberikan kepada organisasi-organisasi nonprofit terpilih di Amerika.

 

Selain dalam bentuk dana, hal lain yang disediakan oleh kampanye ini adalah bantuan produk, serta bantuan dari para relawan. Bazaar juga akan diadakan di kampanye ini. Atlet-atlet akan turut berpartisipasi dalam NB SparkStart.

 

Acara promo NB selama 6 minggu dibuat untuk melibatkan para konsumen dalam mendukung kampanye ini. Sebanyak 30 persen dari harga jual tiap pasang sepatu akan didonasikan dalam bentuk sepatu baru pada organisasi Boys & Girls Club of America. Organisasi ini fokus pada anak-anak kurang beruntung di Amerika.

 

Vice Chairman NB, Anne Davis, mengatakan “Tujuan kami adalah untuk menginspirasi jutaan anak di dunia untuk terus membangun diri mereka”. Pada bulan September 2014, NB akan menyelenggarakan untuk pertama kalinya global volunteer week sebagai bagian dari kampanye NB SparkStart.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini