Sukses

Mantan Fotografer Majalah Glamour Buat Situs Khusus Hewan Piaraan

Liputan6.com, Jakarta Suzzane Donaldson adalah seorang fotografer yang telah bekerja di majalah Galmour sebagai Executive Photo Director selama 2 dekade. Seiring berjalannya waktu, Suzzane menyadari bahwa selain menyukai dunia fesyen, ia juga sangat menikmati waktu yang dihabiskannya bersama anjing-anjing peliharaannya.

 

Suzzane merasa bahwa banyak orang juga merasakan hal yang sama seperti yang ia rasakan tentang hewan peliharaan. “Saat saya berbicara dengan orang lain tentang hewan peliharaan, seluruh tubuh kami tersenyum,” ucap Suzzane.

 

Menyambung minatnya di dua dunia, yakni dunia fesyen dan dunia hewan peliharaan, Suzzane pun memutuskan untuk membuat sebuah situs tentang hewan peliharaan, khususnya Anjing, dalam sudut pandang fesyen, setelah ia berhenti bekerja di majalah Glamour seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (13/6/2014).

 

Pada Kamis (12/6/2014) situs MrsSizzle.com dari Suzzane diluncurkan. Sizzle adalah nama panggilan Suzzane oleh anaknya. situs tersebut menampilkan foto-foto hewan peliharaan dari seniman, fotografer, dan editor fesyen ternama.

 

Selain foto-foto, ada hasil wawancara Suzzane dengan pecinta anjing di situs ini. Pengunjung juga dapat pula menemukan merek-merek aksesoris eksklusif untuk fesyen hewan peliharaan.

 

Melalui situs ini, Suzzane ingin meningkatkan kecintaan terhadap seni serta kepedulian atas hewan-hewan peliharaan selain juga menjadikan situs tersebut sebagai bisnis. Untuk tujuan bisnis, Suzzane tengah mendekati situs belanja online Net-a-porter untuk menjadi afiliasi.