Sukses

Kosmetik Rancangan Kelly Osbourne untuk MAC

Kelly Osbourne dan Ibunya merancang koleksi kosmetik untuk MAC.

Liputan6.com, Los Angeles- “Hal pertama yang Kelly curi dari ku adalah lipstik. Di salah satu kamar tidur di rumah kami terdapat wallpaper motif garis. Kelly menggunakan lipstik tersebut untuk menambah garis di wallpaper itu,” ucap Sharon Osbourne, ibu Kelly Osbourne, pada peluncuran MAC Cosmetics yang mereka kreasikan bersama, seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Jumat (13/6/2014).

Peluncuran makeup tersebut diselenggarakan di salah satu gerai Mac di London pada Senin (9/6/2014). Berbicara tentang kecantikan di acara tersebut, anak dari bintang rock Ozzy Osbourne tersebut mengatakan “Tips terbaik yang ibu ajarkan pada saya adalah bahwa kecantikan itu datang dari dalam diri”.

 

“Anda harus mencintai diri sendiri dan nyaman dengan diri sendiri. Saat anda tak bisa menerima diri sendiri, seberapapun kerasnya usaha yang Anda lakukan untuk tampil cantik, Anda hanya akan menjadi orang lain. Hal inilah yang selalu ibu tekankan pada saya,” ucap Kelly.

Untuk MAC Cosmetics, duo ibu-anak tersebut membuat kosmetik limited edition. Koleksi Sharon-Kelly ini dijual mulai dari harga US$ 21 atau sekitar Rp 248 ribu untuk lip pencil hingga harga US$ 62 atau sekitar Rp 733 ribu untuk flat buffer brush. Koleksi kosmetik asal New York City ini tersedia di gerai-gerai MAC sejak Selasa (10/6/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini