Sukses

Chiltern Firehouse, Tempat Hang Out Baru Seleb Dunia

Para selebriti dunia kini punya tempat makan baru. Tempat itu adalah Chiltern Firehouse yang terletak di London.

Liputan6.com, London Tempat hangout satu ini belum lama dibuka di London, Inggris. Dibuka pada bulan Februari 2014, Chiltern Firehouse adalah tempat hangout baru para selebriti.

 

Sebagaimana dilansir dari huffingtonpost.com Minggu (25/5/2014), selebriti yang pernah menghabiskan waktu di tempat ini diantaranya adalah Tom Cruise, Adele, Jennifer Lawrence, Cara Delevingne, Kirsten Dunst, Kate Moss, Ralph Lauren, Bradley Cooper, Orlando Bloom, dan masih banyak lagi.

Restoran ini terkenal dengan menu crab donuts dan maple-bourbon sweet potatoes. Menu-menu tersebut dibuat oleh chef Nuno Mendes. Restoran ini didirikan oleh Andre Balazs. Andre Balazs adalah juga pemilik dari hotel The Mercer di New York dan Chateau Marmont di Hollywood.

Bangunan restoran ini adalah bekas stasiun pemadam kebakaran. Arsitektur bangunannya bergaya Victorian dengan langit-langit yang tinggi dan pintu besar khas stasiun pemadam kebakaran. Dinding bata dan lantai kayu restoran ini turut memberi sentuhan oldies pada interior restoran yang secara umum berkesan modern.

Interior restoran ini didesain oleh studio desain asal Prancis, Studio KO. Chiltern Firehouse berlokasi di One Chiltern Street, Marylebone, London W1u 7PA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.