Sukses

Ultah ke-6, Sour Sally Luncurkan Aplikasi Game dan Minuman Kreasi

Sour Sally, merek frozen yogurt (froyo) terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun yang ke-6 dengan meluncurkan dua inovasi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sour Sally, merek frozen yogurt (froyo) terkemuka di Indonesia, merayakan ulang tahun yang ke-6 dengan meluncurkan dua inovasi terbarunya: Game App 'Sally Sizzle' dan produk minuman yogurt 'Yoggy – Create Your Own Yogurt Drink.

Dikatakan oleh Donny Pramono, CEO Sour Sally dalam jumpa pers perayaan ulang tahun mereknya di Kota Kassablanka, Jakarta, peluncuran kedua inovasi ini merupakan bagian dari

strategi Sour Sally untuk memperluas penetrasi pasarnya di kalangan remaja dan memperkuat loyalitas pelanggan di kalangan dewasa, serta menjadi pemain yang diperhitungkan di kategori bisnis minuman.

Untuk mempromosikan Sally Sizzle dan Yoggy, Sour SallyTM meluncurkan kampanye 666: angka cantik yang dipilih untuk merayakan ulang tahun ke-6 Sour Sally, 6.000 pengunduh pertama Sally Sizzle di periode 1 Juni – 30 Juni mendapatkan 6.000 gelas Yoggy yang lucu dan reusable secara gratis di seluruh outlet Sour Sally Jabodetabek dan kemudian menukarkannya dengan minuman Yoggy GRATIS khusus di outlet Sour Sally Central Park.

Tak hanya itu, orang pemain yang mencatatkan skor Sally Sizzle tertinggi di periode 1 Mei - 31 Agustus 2014 akan mendapatkan perjalanan wisata enam hari ke Korea Selatan secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini