Sukses

Berbagi Kebaikan Ramadan di Kampung Anak Negeri Surabaya

Anak-anak berkebutuhan khusus ini selanjutnya melakukan ramah-tamah dan buka puasa bersama

Liputan6.com, Surabaya Perusahaan integrator maritim dan logistik yang bermarkas di Kota Surabaya Meratus berbagi kebaikan di Bulan Ramadan dengan anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD Kampung Anak Negeri. 

Anak-anak berkebutuhan khusus melakukan serangkaian aktivitas permainan edukasi yang dipandu oleh psikolog dari Universitas Surabaya

Tidak hanya menikmati keseruannya, mereka juga mendapatkan pengalaman belajar yang sangat berharga. 

“Kami sangat senang dapat berbagi momen indah ini bersama anak-anak di UPTD Kampung Anak Negeri. Semoga kebaikan yang kami lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi inspirasi bagi mereka untuk terus bersemangat dalam mengejar impian,” kata Communication & Sustainability Manager, Meratus, Purnama Aditya, Selasa (26/3/2024) petang. 

Anak-anak berkebutuhan khusus ini selanjutnya melakukan ramah-tamah dan buka puasa bersama. 

Mereka terlihat lahap menikmati sajian buka puasa yang telah disediakan, seraya bercengkrama dengan rekan-rekan dari Meratus. 

“Ini bukanlah kali pertama Meratus mengadakan acara di UPTD Kampung Anak Negeri,” ucap Aditya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Positif

Pada tahun 2022, lanjut Aditya, Meratus telah melakukan revitalisasi pengecatan dinding asrama putra dan putri. Meratus berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. 

"Khususnya bagi mereka yang membutuhkan, serta akan terus menjalankan program-program kepedulian sosialnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua UPTD Kampung Anak Negeri, Eva Rahmawati mengaku berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Meratus kepada anak-anak berkebutuhan khusus di UPTD. 

"Kehadiran Meratus tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga telah memberikan semangat baru bagi anak-anak dan komunitas ini,” ucap Eva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.